Lipstik Purbasari Warna Peach Untuk Riasan Natural Di Hari Raya

Posted on

Sebentar lagi bulan Ramadhan kita jelang, dan tentunya beberapa persiapan untuk menyambut hari raya Aidil Fitri pun sudah bunda persiapkan. Ticket mudik sudah dipesan, baju sarimbit keluarga sudah masuk daftar antrian di penjahit langganan. Untuk tahun ini, masih didominasi oleh warna-warna pastel dan nud3 yang menunjukkan kesan segar. Begitu juga dengan riasan, kesan natural dengan Lipstik Purbasari Warna Peach bisa menjadi alternatif pilihan.

Lipstik Purbasari Warna Peach Untuk Riasan Natural Di Hari Raya
Lipstik Purbasari Warna Peach Untuk Riasan Natural Di Hari Raya

Warna-warna pastel dan nud3 akan memunculkan kesan segar dan manis di Hari nan Fitri. Warna nud3 sendiri mempunyai banyak sekali warna turunan, selain itu warna ini memberikan kesan natural yang manis sehingga tidak nampak berlebihan ketika digunakan saat bersilaturahmi.

Baca Juga: Lipstik Wardah untuk kulit sawo matang

Untuk riasan mata, bunda bisa mempadu padankan warna-warna lembut seperti warna mint, light blue, silver, atau bisa juga baby pink sesuai karakter wajah masing-masing. Jangan lupa gunakan pensil alis warna coklat atau abu-abu sesuai warna rambut alis masing-masing. Gunakan blush on warna peach untuk menimbulkan kesan segar. Menggunakan blush on warna pink justru akan membuat make up bunda nampak menor. Selanjutnya bunda bisa sapukan Lipstik Purbasari Warna Peach.

Ada dua nomor warna lipstik purbasari yang ada unsur warna peach nya. Dimana kedua warna ini sangat cocok untuk kulit warna orang Asia, masuk di segala skin tone. Mau kuning langsat maupun sawo matang nampak cocok dan natural, yaitu Purbasari Lipstik Matte Diamond (No. 81) dan Purbasari Lipstik Matte Crystal (No. 90).

Purbasari Lipstik Matte Diamond (No. 81)

Lipstik dengan warna coklat medium-peach. Lebih dominan coklat dengan hint abu-abu, warna peach nya sedikiiit, namun justru itu yang bikin warna ini menarik. Natural dan tidak membuat kulit nampak kusam.

Purbasari Lipstik Matte Crystal (No. 90)

BACA JUGA  Cara Mengurangi Minyak Di Wajah

Warnanya peach coral nud3. Lebih kalem daripada Diamond (81). Di beberapa orang ketika dipakai menjadikannya nampak pucat, kembali lagi ke masing-masing kulit ya bunda. Cocok-cocokan.

Kedua warna ini sekilas nampak mirip. Hanya saja Diamond (81) lebih gelap daripada Crystal (90). Serupa tapi tak sama. Bunda bisa membandingkan nya sendiri dari hasil swatch yang disandingkan.

Lipstik Purbasari Warna Peach no 81 dan 90
Lipstik Purbasari Warna Peach no 81 dan 90

 

Mau pilih yang mana bunda? Keduanya sama-sama smooth ketika dioleskan ke bibir, tidak membuat bibir kering meskipun matte lipstik karena diklaim dapat melembabkan bibir. Lipstik ini awet, namun bila dipakai minum hangat atau makan makanan yang berminyak ya memudar. Memudar ya bunda, bukan hilang. Nanti bisa touch up lagi. Kalau di Bubund, Lipstik Purbasari Warna Peach ini bisa bertahan 6-7 jam dengan makan dan minum biasa. Tapi Bubund tidak menyarankan untuk dipakai selama itu juga ya bunda. Untuk penggunaan lipstik matte, apapun merek yang bunda gunakan. Biasakan untuk dibersihkan setiap 4 jam, istirahatkan sebentar, oleskan lipbalm dan minum air putih yang banyak. Setelah itu bisa dipakai lagi lipstiknya. Ini untuk menghindari kulit bibir menjadi kering. Mau sebagus apapun lipstik yang digunakan, kalau bibir tidak dirawat dengan baik hasilnya juga tidak sempurna.

Jadi, pilih Lipstik Purbasari Warna Peach yang mana? Purbasari Lipstik Matte Diamond (No. 81) atau Purbasari Lipstik Matte Crystal (No. 90). Share di kolom komentar ya bunda.

Oiya, bunda bisa mendapatkan lipstik ini secara online maupun offline dengan kisaran harga Rp 25.000 – Rp 38.000.

Bunda Tertarik juga untuk membaca Cara membuat alis sesuai bentuk wajah, bisa diklik linknya.

Padukan dengan jilbab senada. Dan Lipstik Purbasari Warna Peach Untuk Riasan Natural Di Hari Raya siap menemani acara silaturahmi bunda.

Akhir kata,


اللهم بارك لنا فى رجب و شعبان وبلغنا رمضان
“Allaahumma baariklanaa fii Rajaba wa Sya’baana wa ballighna Ramadhana.”
Yang artinya: “Ya Allah, berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban ini, dan sampaikanlah umur kami bertemu Ramadhan.”

Aamiin.

 

BACA JUGA  Rahasia Tetap Cantik Tanpa Make up dengan 6 Kebiasaan Baik ini

Love, Bubund